IMX SPX PLATFORM Powered By SMAATO
Mudah Digunakan, Mudah Diintegrasikan, dan Tersedia Secara Gratis.

• Target : 877.193 tayangan
• Periode Kampanye : 13-31 Desember 2019
• Kreatif : Rich Media Banner
• Tujuan : Pengguna dapat berinteraksi dengan memilih beberapa opsi untuk Referensi Indomie Pedasnya.
• Hasil : Kami berhasil memberikan tayangan bertarget dengan 3% CTR & 880.420 Target.
• Target : 877.193 tayangan
• Periode Kampanye : 13-31 Desember 2019
• Kreatif : Rich Media Banner
• Tujuan : Pengguna dapat berinteraksi dengan memilih beberapa opsi untuk Referensi Pedas Indomie pedasnya.
• Hasil : Kami berhasil memberikan tayangan bertarget dengan 3% CTR & 880.420 Target.
• Penargetan :Audiens terbuka skala nasional usia 20 - 40 tahun dengan Contextual Targeting yang relevan dengan target kata kunci
• Periode Kampanye :15 hari
• Kreatif : Iklan Video
• Tujuan : Awareness tentang Produk Baru menggunakan Contextual Targeting
• Hasil : Menggunakan Contextual Targeting dengan kreatif ‘Modern Young ’, kampanye untuk menargetkan Millenials usia 20-30 tahun.
“IMX adalah mitra permintaan yang besar untuk monetisasi terprogram kami. Mereka memahami misi kami untuk berhasil dalam kampanye kami dan telah menjadi mitra yang mendukung setiap langkah kami. Kami telah bekerja dengan mereka selama 2 tahun terakhir terutama untuk kampanye seluler & aplikasi, dan juga sebagai mitra mediasi pihak ketiga."
Bekerjasama dengan IMX itu mudah. Manajer Akun-nya sangat proaktif dan sangat membantu. Kami cukup senang dengan kerjasamanya. Jika Anda memerlukan bantuan dari mereka, mereka dapat membantu dan memberi Anda solusi dan saran yang bagus.